Lenovo K8 Plus, Dibekali Lensa Ganda Dan Android Stock

Lenovo K8 Plus, Dibekali Lensa Ganda dan Android Stock

Lenovo K8 Plus diluncurkan pada bulan September lalu di India, bersama dengan saudaranya, yaitu Lenovo K8. Tak ingin ketinggalan dengan para kompetitornya, Lenovo pun menyematkan kamera ganda pada smartphone ini.

Lenovo K8 Plus tersebut dibekali dengan lensa ganda pada kamera belakangnya, yaitu 13 MP + 5 MP untuk dapat menangkap efek depth of field dari obyek. Sedangkan untuk kamera depannya, Lenovo pun menyemati K8 Plus dengan kamera beresolusi 8 MP. Dengan adanya kamera depan beresolusi cukup besar tersebut, tentunya pengguna dapat menghasilkan foto selfie yang berkualitas.

Lenovo K8 Plus, Dibekali Lensa Ganda Dan Android Stock

Melihat dapur pacunya, Lenovo K8 Plus dibekali dengan Android stock (bawaan) 7.1.1. sehingga hadir dengan bloatware yang lebih sedikit. Otak pemrosesannya dipercayakan pada MediaTek Helio P25 dengan RAM berkapasitas 3 GB.

Dalam hal ini, Lenovo K8 dan K8 Plus merupakan seri kedua smartphone Lenovo yang menggunakan Android Stock tersebut. Dengan OS Android Stock tersebut, tampilan antarmuka pun menjadi berdesain sederhana dan mengubah tampilan antarmuka Vibe Pure UI. Tampilan antarmuka itu pun juga dapat memudahkan update Android Oreo di waktu mendatang.

Tak hanya itu, layar smartphone ini berukuran 5,2 beresolusi full HD 1080p sehingga tampak jernih dan menawan. layar yang begitu apik tersebut pun dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 sehingga dapat layarnya dapat tahan terhadap benturan dan juga goresan.

Untuk ruang penyimpanannya, Lenovo K8 Plus dipersenjatai pula dengan ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB dan dapat diekspansi dengan microSD hingga sebesar 128 GB. kabarnya, Lenovo dalam waktu dekat juga akan memunculkan varian RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Spesifikasi lainnya yang tak kalah mumpuni yaitu terdapat baterai berkapasitas besar, yakni 4000 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga dua hari dalam sekali pengisian daya. Dengan baterai yang begitu besar tersebut, pastinya pengguna tak perlu repot-repot lagi membawa charger atau power bank ketika membawa perangkat tersebut bepergian seharian.

Memiliki spesifikasi yang mumpuni, smartphone ini pun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp. 2,5 juta.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!