Lenovo K6 Power Hadir Dengan Baterai 4.000 MAh

Lenovo K6 Power Hadir dengan Baterai 4.000 mAh

Di bulan Ramadhan lalu, Lenovo resmi merilis generasi terbaru Kamera Series di Indonesia, yaitu Lenovo K6 Power. Ponsel tersebut senagaja ditujukan bagi konsumen yang membutuhkan daya yang lebih dan juga bagi yang menyukai kegiatan entertainment.

Di sela-sela pengenalan Lenovo K6 di Jakarta, Anvid Erdian selaku Product led Lenovo Indonesia, sebagaimnaa dikutip dari laman KompasTekno, menyebutkan bahwa Lenovo K6 ditujukan untuk orang yang mencari hiburan, yang tak hanya media sosial dan gaming saja, tetapi juga streaming (film atau video) juga.

Lenovo K6 Power Hadir Dengan Baterai 4.000 MAh

Dijelaskannya lebih lanjut bahwa Lenovo K6 yang berembel-embel “Power” tersebut, salah satunya dimaksudkan dari segi baterainya, dimana perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo 4.000 mAh. Dituturkannya lebih lanjut, bahwa baterai Lenovo K6 Power itu diklaim dapat bertahan hingga dua hari.

Tak hanya itu saja, makna kata “Power” lainnya, yaitu diartikan dengan material metal yang diusungnya. Dikatakan oleh Anvid bahwa dengan desain full metal tersebut, maka K6 lebih kuat dibandingkan dengan smartphone lainnya yang berbahan polycarbonate.

Untuk spesifikasinya, perangkat kelas menengah itu memiliki layar berukuran 5 inci beresolusi full HD dan berkerapatan 441 ppi sehingga layarnya sangat jernih. Dengan layarnya yang jernih, maka sangat cocok digunakan untuk menonton atau bermain game.

Tak hanya itu saja, performa mesin perangkat ini juga tak bisa dibilang sebelah mata. Berjalan di OS Android 6.0 Marshmallow, smartphone ini juga menggunakan chipset Quaolcomm Snapdragon 430 dan berprosessor Octa-Core, serta RAM berkapasitas 3 GB, maka tak perlu diragukan lagi kehandalan kinerja smartphone ini.

Di sisi media penyimpanannya, Lenovo K6 Power menyediakan ruang penyimpanan intrnal 32 GB yang dapat diperluas dengan memori eksternal hingga kapasitas 128 GB. Sedangkan dari sisi kameranya, perangkat ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi dengan kemampuan PDAF, aperture F2.0, serta LED Flash. Untuk kamera depannya, Lenovo menyematkan kamera beresolusi 8 megapiksel.

Telah didukung dengan jaringan 4G LTE dan juga pemindai sidik jari, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 2,4 juta.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!